Bupati Ir.H.Zahir, MAP Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Besar Husnul Khotimah Kec. Tg Tiram

Editor: metrokampung.com

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir Zahir, MAP melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan masjid Besar Husnul khotimah bertempat di Dusun 1 Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat (5/6/2020).

Bupati Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan bantuan pertama akan disalurkan melalui dana CSR untuk pembangunan masjid besar Husnul khotimah yang akan disalur melalui bantuan dana CSR Bank Sumut Batu Bara.

Lanjut Bupati Ir.H.Zahur, MAP bahwa pembangunan yang ber biaya sebesar kurang lebih Rp 20 miliar seluas bangunan 75 M akan segera dimulai dengan bantuan berbagai pihak dari mulai pemerintah provinsi Sumut, pemerintah Kabupaten Batu Bara,  serta para pengusaha donatur dan perusahaan.

"Setelah selesai pembangunan kita akan minta kepada gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi untuk meresmikan masjid besar ini sebagai ikon Kabupaten Batubara di Kecamatan Tanjung Tiram," ujar Bupati Zahir.

Dikatakannya, bahwa tidak ada yang tidak mungkin dapat dikerjakan kan asal kita sama - sama mau membangun mesjid besar Husnul Khotimah yang terbesar kedua setelah Mesjid Raya yang akan kita bangun bersama dengan Pelindo I di Kuala Tanjung yang masih dalam tahap rancangan rencananya," tegas Zahir.

Tidak ada yang tidak mungkin jika didasari dengan niat yang baik dan tulus untuk pembangunan sebuah masjid raya di Kecamatan Tanjung Tiram Insha Allah akan mendapatkan Rhidonya.

Turut Hadir dalam pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama mesjid besar Husnul Khotimah, Kabag kesra Adenand Haris, Kacab Bank Sumut Muhammad Sadli, Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat, S.Sos, Kades Kampung Lalang, Lurah Tanjung Tiram, Ka. Polsek Lab. Ruku, Ketua Yayasan H.Ismail T, BKM serta ketua panitia pembangunan masjid besar Husnul khotimah H.Latief.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini