SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Sama-sama Menjaga Keindahan Taman Adipura

Minggu, 14 Juni 2020 | 06.30 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat berkunjung ke taman Adipura.
Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Andi suhaimi Dalimunthe ST MT mengajak masyarakat untuk menjaga keindahan taman Adipura yang berada di Simpang Kompi 126, Kecamatan Rantau Utara.

Hal itu disampaikannya saat mengunjungi taman Adipura tersebut, Sabtu (13/6/2020) sore. Menurutnya, saat ini taman itu merupakan tempat nongkrong atau santai warga dari semua kalangan.

"Taman Adipura adalah pasilitas umum buat masyarakat Labuhanbatu. Mari sama-sama kita menjaga dan merawatnya, agar taman ini bisa tempat kita menjadi hiburan bersama keluarga melepas kejenuhan selepas kita beraktivitas," ujarnya.

Andi Suhaimi juga mengatakan bahwa, walaupun saat ini pemerintah mengumumkan New normal artinya kita harus menjaga kebersihan.

"Seperti mencuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak agar virus corona cepat berakhir dari Indonesia, khususnya Labuhanbatu yang kita cintai," katanya.

Pada kesempatannya, orang nomor satu di Labuhanbatu itu sempat membawakan sebuah lagu kesayangannya untuk menghibur masyarakat yang lagi bersantai di taman tersebut.

Kedatangan Bupati Labuhanbatu itu, turut didampingi Kadis Kominfo Labuhanbatu kakan Litbang, Kasat Pol PP. (Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru