Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Apresiasi Karya Lagu Ciptaan Putra Rantauprapat

Minggu, 28 Juni 2020 | 09.14 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT saat hadir di acara Malam Karya AWE Music Management.
Labuhanbatu, metrokampung.com
Disela-sela kesibukan Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyempatkan diri hadir pada acara Malam Karya AWE Music Management yang diselenggarakan di oleh Amin Wahyudi Harahap selaku Musisi dan Owner Gelas Batu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT sangat mengapresiasi karya-karya lagu yang diciptakan oleh Amin Wahyudi Harahap yang merupakan putra asli kelahiran Rantauprapat.

Selain itu, Bupati juga akan terus mendukung pemuda-pemudi labuhanbatu untuk berkarya sehingga menciptakan pemuda-pemudi yang kreatif dimasa yang akan datang.

Adapun kegiatan Malam Karya tersebut berlangsung di Warkop Gelas Batu Jl. Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (27/06/2020) malam.

Turut hadir Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Bapak Aswin Syahputra, S.Kep.Ns.MKM, PPNI Kabupaten Labuhanbatu, MPC Pemuda Pancacila Kabupaten Labuhanbatu, Kilau Raya Production, Kompek Channel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, AWE Management, dan Pengunjung.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru