SUMUT

NASIONAL

Camat Moro Ajak Masyarakat Lawan Covid 19 Dengan Pola Hidup Sehat

Kamis, 25 Juni 2020 | 12.29 WIB
Kali Dibaca |

Tampak camat Moro,Bapak Chaidir saat melakukan olahraga bersepeda sore hari.
Moro, metrokampung.com
Ditengah situasi Pandemi Covid 19, masyarakat Indonesia khususnya yang ada di kecamatan Moro harus senantiasa menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan dan rajin berolahraga guna meningkatkan ketahanan tubuh ditengah Pandemi Virus Corona sekarang ini.

Seperti yang di sampaikan Camat Moro, Chaidir, S.Sos, sekaligus ketua penanggung jawab penanggulangan Covid 19 di kecamatan Moro kepada media metrokampung.com, saat melakukan kegiatan olahraga bersepeda sore hari, Rabu(24/06/2020).

"Kita semua harus sadar diri, untuk selalu menjaga kebersihan dan rajin berolahraga, supaya kita ini terhindar dari wabah penyakit," ujarnya.

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid19 bersama warga saat melakukan olahraga guna menjaga kesehatan tubuh.
"Perilaku hidup sehat itu nggak mungkin saya ajari bagaimana caranya, semuanya pasti sudah tau, tapi sekedar mengingatkan pada masyarakat, yang namanya pola hidup sehat itu diantaranya,Rajin membersihkan lingkungan di sekitar rumah kita,Berolah raga dan yang paling penting, selalu mencuci tangan setelah selesai beraktivitas," ucap camat kepada awak media metrokampung.com.

"Saya harapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokoler penanganan Covid19 ini, apalagi sekarang ini sudah memasuki Era baru (New normal)," tambahnya.

"Mariah kita sama-sama patuhi apa yang sudah di sampaikan Pemerintah, gunakan selalu masker, jaga jarak dan jangan dulu bepergian ke luar Moro kalau memang tidak perlu sekali, ini demi kebaikan kita bersama untuk mencegah dan membantu memutus Penyebaran virus Corona ini," ucap Chaidir kepada media metrokampung.com.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru