SUMUT

NASIONAL

Gubsu memberikan Penghargaaan Kepada Wali Kota Atas Keberhasilan Penyaluran Jaring Pengaman Sosial Bagi Masyarakat Berdampak Covid-19 Di Kota Tanjungbalai

Kamis, 25 Juni 2020 | 18.30 WIB
Kali Dibaca |

Wali kota H.M Syahrial SH,MH Terima penghargaan dari Gubsu, Kamis (25/6/2020).(Foto Mk/dok)
Tanjungbalai, Metrokampung.com
Wali Kota Tanjungbalai selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH didampingi Kepala OPD dilingkup Pemkot Tanjungbalai terima Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Sumatera Utara atas nama Gubernur Sumatera Utara, Hj. Nurlela, SH, M.AP di Pendopo rumah dinas Wali Kota.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kota Tanjungbalai atas terlaksananya penyaluran Bansos Pangan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) Pemprovsu secara baik bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial menyampaikan apresiasi kepada para OPD yang telah bekerja keras, ikhlas, dan tulus mendukung terlaksananya penyaluran JPS di Kota Tanjungbalai dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Wali Kota Tanjungbalai juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan Pemprovsu kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai, kiranya pengakuan seperti ini menguatkan dan menjadi dorongan spirit bagi kami dalam memberhasilkan kegiatan misi kemanusiaan ini terlebih membantu masyarakat Tanjungbalai yang terdampak Covid-19.

Kedepan kita berharap agar penyaluran JPS lebih ditata lagi pengelolaannya sehingga bantuan yang akan diserahkan benar benar diterima keluarga penerima manfaat (KPM). Dalam fase new normal, saya juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga kesehatan diri dan lingkungan, Pungkas Wali Kota H.M Syahrial.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru