SUMUT

NASIONAL

Karutan Kelas II B Kabanjahe Gelar Ramah Tamah Bersama Insan Pers

Sabtu, 20 Juni 2020 | 18.13 WIB
Kali Dibaca |

Karutan Klas IIB Kabanjahe, Sangapta Surbakti, Spd lakukan temu ramah tamah  dengan wartawan.
Karo, Metrokampung.com
Kepala Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Kabanjahe Kabupaten Karo, Sangapta Surbakti, Spd menggelar pertemuan ramah tamah  dan silaturrahim bersama sejumlah Insan Pers yang  tergabung dalam PJTK di  RM Cofee Kabanjahe, Sabtu (20/06/2020).

Kepala Rutan yang baru bertugas di Rutan Kelas II B Kabanjahe ini sejak tanggal (15/06) yang lalu. Mengundang sejumlah Insan Pers sekaligus bertatap muka dan memperkenalkan diri kepada kita, Adapun paparannya, saya mengucapkan selamat datang kepada rekan rekanku insan media atas undangan saya ini.

“Semoga kegiatan silaturrahim ini, sebagai awal kebaikan kepada kita semua ke depan,” kata Sangapta Surbakti memulai paparannya yang turut didampingi Stafnya S Melila Pada kesempatan itu, ia juga meminta kepada para Insan Pers yang hadir dalam undangannya itu, mendukung pihaknya dalam menjalankan tugas-tugas kedepan, di Rutan yang di pimpin.

Media sebagai mitra kami dalam hal pemberitaan, Kami tak bisa bekerja sendiri senidiri tanpa bantuan dan dukungan semua pihak, termasuk dengan rekan-rekan Insan Pers. Oleh karena itu, kritikan dan masukan sangat kami harapkan.

Mohon dukungan dan kerja samanya dalam menjalankan tugas-tugas kami dalam melayani Rutan ini, supaya lebih baik ke depannya. Ucapnya

Pada kesempatan itu juga, Ketua Persadaan Jurnalis Tanah Karo ( PJTK ), Amry Pelawi  mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe  yang baru atas undangannya. Beliau juga berharap, Pihaknya dari PJTK dapat terjalin hubungan dengan baik kedepan dengan seluruh pegawai pihak Rutan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe  yang baru beserta jajarannya yang telah mengundang kami para Insan Pers, Semoga silatuhrahmi ini dapat terjalin dengan baik dalam menjalankan tugasnya masing-masing, Imbuh Ketua PJTK Kabupaten Karo.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru