Pasien Rehabilitasi Narkoba Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Rumahnya di Nomorambe

Editor: metrokampung.com
Suasana penemuan mayat yang sudah membusuk atas nama Robinson Pardede di Jalan Karya Wisata Ujung Gang GSJA, Desa Delitua, Namorambe dan penguburan jasad korban, Selasa (2/6/20).

Namorambe, metrokampung.com
Warga  Jalan Karya Wisata Ujung Gang GSJA, Dusun V, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang sudah membusuk di rumahnya, Selasa (02/6/2020) sore.

Informasi yang di himpun metrokampung menyebutkan pada awalnya tetangga korban Mahroini Silaban mencium aroma bau busuk dari arah rumah korban, kemudian dia melaporkan kepada Arozanolo Zega dan kemudian menghubungi Kadus V Desa Deli Tua Pendi Sembiring.  Selanjutnya Kadus V Desa Deli tua bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas Desa Deli Tua dan personil polsek Namorambe Polresta Deli Serdang mendatangi TKP untuk mencek ke lokasi.

Saat dicek, ditemukan di dalam rumah seorang laki – laki dewasa tergeletak di dapur sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan mengeluarkan bau aroma busuk, dan setelah dicek diketahui identitas korban bernama Robinson Pardede (47) warga Jalan Karya Wisata Ujung Gang GSJA, Dusun V, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.




Menurut keterangan keluarga, sejak hari Sabtu (30/5/2020) pukul 16.00 wib, Robinson Pardede di tinggal sendiri di dalam rumah dan saat korban di tinggal dalam rumah korban menderita sakit perut dan muntah muntah, dan korban selama ini mengalami sedikit gangguan jiwa di karenakan ketergantungan narkoba dan sudah pernah direhabilitasi, saat dilakukan visum luar terhadap mayat korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Malam itu juga pihak Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang Bersama Perangkat Desa dan Masyarakat sekitar membantu pemakaman jenazah korban di TPU Dusun V Desa Delitua Kecamatan Namorambe.

Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang AKP B. Naibaho kepada metrokampung, Rabu (3/6/20) membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Benar ada ditemukan mayat kemarin malam atas nama Robinson Pardede dan pihak keluarga keberatan apabila dilakukan Autopsi, dan pihak keluarga telah ikhlas. Pada pukul 20.3 jenasah tersebut dimakamkan Di TPU Dusun V Desa Delitua Kecamatan Namorambe," Jelas Naibaho.(Bobby LusakaPurba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini