SUMUT

NASIONAL

Peduli, Bupati Asahan Jenguk Ahmad Simbolon

Selasa, 30 Juni 2020 | 21.05 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Asahan. Bupati Asahan menjenguk Ahmad Simbolon orang tua dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Muslim Simbolon di RSUD Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kota Kisaran, Selasa (30/6/2020).

Kunjungan Bupati Asahan, Surya beserta sejumlah pejabat utama dan Direktur HAMS Kota Kisaran tersebut disambut baik oleh keluarga Ahmad Simbolon.

"Kehadiran Bupati Asahan merupakan motivasi dan semangat bagi keluarga kami, "kata Anas Simbolon anak dari Ahmad Simbolon.

Sementara itu Bupati Asahan, Surya berharap agar ayahanda dari Muslim Simbolon dapat segera membaik dan kembali seperti sediakala.

"Kita berharap ayahanda kita ini dapat diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar dapat berkumpul dengan seluruh keluarga, "ungkapnya.

Dikesempatan itu juga, Bupati Asahan menyampaikan agar setiap tenaga medis dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Asahan, sehingga visi misi Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik.

"Kontrol selalu kesehatan para pasien dan berikan pelayanan terbaik kepada mereka dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab, "ujar Bupati Asahan Surya menegaskan.

Diketahui dari hasil diagnosa, Ahmad Simbolon mempunyai penyakit stroke iskemic, PSMBA, pneumonia dan Post penurunan kesadaran ec sepsis pneumonia. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru