Peringati HNI Satres Narkoba Batu Bara Bagi Sembako

Editor: metrokampung.com
Kasat Narkoba Polres Batu Bara, AKP Hendri Tobing  membagikan bingkisan.
Batu Bara, metrokampung.com 
Satres Narkoba Polres Batu Bara  memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020, menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di kampung Dordar, Lingkungan IV, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (26/6/2020).

Kasat Narkoba Polres Batu Bara, AKP Henry Tobing mengatakan, keluarga sehat dan bahagia tanpa narkoba juga hidup 100 persen akan selalu sehat di era New Normal.

“Untuk ini jauhilah narkoba agar kita dapat hidup sehat dan bahagia," ajak Kasat.

Pada kegiatan penyaluran sembako, Kasat Narkoba didampingi KBO Narkoba, Iptu Yahman menyampaikan pesan untuk menjauhkan diri dari Narkoba. Satres Narkoba juga menempelkan poster himbauan tentang bahaya narkoba.

Cindy mewakili warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Narkoba yang telah menunjukkan kepedulian terhadap warga kurang mampu.

“Terimakasih pak. Kami akan dukung program Satres Narkoba. Kami akan melarang keras peredaran Narkoba di kampung kami. Bila ada kami akan segera melapor kepada pihak kepolisian," ujar Cindy.

Gebyar HANI di Polres Batu Bara dengan melakukan baksos berbagi puluhan paket sembako berisikan beras, minyak goreng dan mie instan untuk warga yang kurang mampu yang yang terdampak covid-19.(rudi/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini