SUMUT

NASIONAL

Tim II Pansus Covid-19 DPRD Sumut Kunker di Kantor Sekertariat Tim Gugus Tugas Covid-19 Asahan

Jumat, 05 Juni 2020 | 21.19 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Tim II Pansus covid-19 DPRD Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja (kunker) di kantor sekertariat tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Asahan, Jumat (5/6/2020).

Kunjungan tim II Pansus covid-19 DPRD Sumut yang di ketuai oleh Ahmad Hadian, guna melihat kesiapan tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Asahan dalam penanganan corona virus di Asahan.

Dikesempatan itu, Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Taufik Zainal Abidin mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Asahan dalam status siaga darurat.

"Saat ini untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan. Tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Asahan telah membentuk tim gugus tugas disetiap desa ataupun kelurahan," katanya.

Ia juga menyampaikan, dalam mencegah penyebaran covid-19. Tim gugus tugas Kabupaten Asahan juga melakukan penyemprotan disinfektan disetiap desa dan kecamatan serta melakukan pemantauan terhadap pendatang yang memasuki Asahan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh.

Sementara itu, ketua Tim II Pansus covid-19 DPRD Provinsi Ahmad Hadian mengatakan saat ini penyebaran corona virus sangat mempengaruhi semua sektor, sehingga sangat mempengaruhi eksistensi kelangsungan bangsa.

"Kami berharap peran serta tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Asahan dapat mencegah mempercepat penanganan corona virus di Kabupaten Asahan," ungkapnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru