SUMUT

NASIONAL

Tukang Berondolan Sawit Ditemukan Tewas Dalam Kolam Bekas Galian Tanah

Rabu, 03 Juni 2020 | 20.43 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Rusman (50) warga desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau ditemukan tak bernyawa di sebuah kolam bekas galian tanah di dusun II, Desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau sekitar pukul 11.30 wib, Rabu (3/6/2020).

Sebelumnya korban (Rusman,red) dikabarkan hilang setelah mencari berondolan sawit pada hari Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 15.00, namun hingga pukul 19.00 wib korban tidak kembali kerumahnya.

Informasi yang dihimpun Metrokampung.com, korban menpunyai kegiatan mencari berondolan sawit disekitar desa tersebut, namun hingga pukul 19.00 wib malam korban tak kunjung pulang setelah pergi mencari berondolan pada pukul 15.00 wib.


Kapolsek Bandar Pulau AKP Anggun Adhika Putra menyampaikan korban ditemukan tak bernyawa disebuah kolam bekas galian tanah disekitar desa Padang Pulau, dusun II oleh warga sekitar.

"Dari hasil visum luar yang dilakukan oleh pihak Puskesmas tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban. Korban meninggal karena tergelincir kedalam kolam akibat permukaan kolam lincin, "katanya.

Ia juga mengatakan, setelah dikabarkan hilang oleh keluarga, warga sekitar melakukan pencaharian didalam kolam galian tanah dengan cara menyelam mengguanakan tabung gas yang diperkirakan kedalaman kolam sekitar 5 meter.

"Untuk kematian korban dikarenakan tenggelam, karena pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan agar korban tidak di autopsi dan dikebumikan menurut agama Islam, "ujar AKP Anggun Adhika Putra menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru