Update terbaru Positif Covid-19 di Kabupaten Asahan 8 Orang

Editor: metrokampung.com

Asahan, Metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Asahan merilis data Pasien Dalam Pemantauan (PDP), Positif dan meninggal serta sembuh dari covid-19 per kecamatan se-Kabupaten Asahan, Selasa (16/6/2020).

Dalam rilis Kominfo Kabupaten Asahan yang dikeluarkan oleh Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan merilis total PDP sebanyak 1 orang dan positif covid-19 menjadi 8 orang.


"Dari data surveilans Dinkes Kabupaten Asahan untuk pasien positif covid-19 bertambah 1 orang warga Kecamatan Sei Dadap. Untuk itu, jumlah keseluruhannya positif di Kabupaten Asahan menjadi 8 orang, "kata Kabid Penyiaran Media Diskominfo Kabupaten Asahan, Arbin Tanjung dalam siaran persnya.

Ia juga menjelaskan, menurut data surveilans untuk pasien dalam pemantauan (PDP) dari data perkecamatan tidak ada.

"Pasien PDP saat ini untuk Kabupaten Asahan bisa dikatakan tidaka ada, namun pasien yang masih dalam perawatan sebanyak 4 orang," sebutnya.

Selanjutnya kata dia, pasien positif, dirawat dan sembuh serta meninggal dunia yang dilaporkan berasal dari data Surveilans diseluruh Puskesmas se-Kabupaten Asahan,"ungkapnya. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini