SUMUT

NASIONAL

Warga Temukan Mayat dalam Karung di Kolong Jembatan

Selasa, 16 Juni 2020 | 22.29 WIB
Kali Dibaca |

Penemuan mayat pria tak dikenal di kolong jembatan. Kedua tangannya terikat ke belakang dan kepalanya di bungkus goni plastik.
Gunung Meriah, metrokampung.com
Warga yang melintas di jembatan Desa Hutabayu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, dikejutkan dengan temuan mayat pria tak dikenal, Selasa (16/6/2020) siang.

Saat ditemukan jasad pria malang tersebut dalam posisi telungkup di kolong jembatan yang menghubungkan Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang dengan  Nagori Saran Padang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun.

Pantauan, kondisi mayat tersebut cukup mengenaskan. Kedua tangannya dalam keadaan terikat ke belakang tubuhnya. Kepalanya terbungkus dalam karung plastik.

Tidak diketahui secara pasti siapa orang yang pertama kali melihat jasad pria malang yang tubuhnya berada di dalam air itu.

Dalam sekejab penemuan mayat tersebut tersiar dari mulut ke mulut. Warga pun berdatangan ke jembatan dan sempat menyemut untuk menyaksikannya.

Namun tak satupun warga yang berada di tempat itu mengenali mayat pria tersebut.

Petugas Koramil dan Polsek Gunung Meriah yang mendapat info bergegas turun ke TKP. Selanjutnya mayat diboyong ke rumah sakit menggunakan mobil ambulan puskesmas Gunung Meriah.

Menurut keterangan warga di sana, saat ditemukan mayat pria tersebut memakai celana panjang jeans biru dan kaos lengan panjang. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru