SUMUT

NASIONAL

Yayasan Budha Tzu Chi Cabang Tebing Tinggi berikan bantuan APD Tim Gugus Tugas percepatan Covid-19 Kota Tanjungbalai

Kamis, 11 Juni 2020 | 22.31 WIB
Kali Dibaca |

Kepala Kantor Penghubung Perwakilan Budha Tzu Chi Indonesia Sumatera Utara Cabang Tebing Tinggi, Rusli didampingi Wakil Ketua Wardi kepada Pemkot Tanjungbalai melalui Kadis Kesehatan Tanjungbalai, Kamis (11/6/2020).(Foto Mk/dok)
Tanjungbalai, Metrokampung.com
Yayasan Budha Tzu Chi Cabang Tebing Tinggi memberikan bantuan APD kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melalui Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Penghubung Perwakilan Budha Tzu Chi Indonesia Sumatera Utara Cabang Tebing Tinggi, Rusli didampingi Wakil Ketua Wardi kepada Pemkot Tanjungbalai melalui Kadis Kesehatan Tanjungbalai, Burhanuddin Harahap didampingi Seketaris Tuah Manurung di Kantor Dinas Kesehatan Tanjungbalai.

Hadir juga mendampingi dari yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Tebing Tinggi, Tim relawan Erik dan elin juwita, M.Pd serta Leo Lopulisa dan relawan kota tanjungbalai

Bantuan APD yang diserahkan ini berupa 8.000 buah Masker, Hazmat 150 buah, Sensi Cover Shoe 250 buah, Kaca Mata 114 buah, Sensi Glove 300 buah, N-95 sebanyak 160 buah, Faceshield 95 buah dan Alkohol 48.


Kepala Kantor Cabang Budha Tzu Chi Cab. Tebing Tinggi Rusli mengatakan bantuan yang kami serahkan pada hari ini merupakan wujud kepedulian kami Masyarakat Tionghoa khususnya relawan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Tebing Tinggi, Sumatera Utara kepada para tenaga kesehatan dan tim gugus tugas dalam penanganan percepatan covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Kadis Kesehatan Tanjungbalai bersama Barhanuddin Harahap mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Tebing Tinggi. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan segera kami manfaatkan khususnya para tenaga medis yang ada di RSUD Dr. Tengku Mansyur dan Puskesmas Se Kota Tanjungbalai dengan sebaik-baiknya. Ini merupakan bentuk perhatian yang sangat berarti kepada kami dan tentunya menambah semangat kepada para tenaga medis yang ada di Kota Tanjungbalai tetap bersemangat dalam menjalankan tugasnya.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru