SUMUT

NASIONAL

Bupati dan Wabup Dairi Akur Lagi

Kamis, 23 Juli 2020 | 16.54 WIB
Kali Dibaca |

Keakraban Bupati Dairi dan Wakilnya.
Sidikalang,metrokampung.com
Hubungan Bupati Dairi Edy Kelleng Ate Berutu dengan Wakil Bupati Jimmy Andrea Lukita Sihobing sempat tegang dan menjadi berita hangat di masyarakat Dairi. Kini, ketegangan diantara kedua pemimpin itu kembali membaik sehingga menuai aplaus dari masyarakat maupun netizen.

Aplaus disampaikan secara lisan maupun lewat media sosial facebook dan instragram usai Bupati Dairi Edy Kelleng Ate Beru menyambangi ruangan kerja Wakil Bupati Dairi Jimmy AL Sihombing Rabu (22/7/2020) ditambah foto mesra mereka yang sudah viral seusai pertemuan tersebut.

Pantauan wartawan, para netizen tidak henti-hentinya  mengugcapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup Dairi yang kembali harmonis.

Sebutan "Damai itu indah" juga "Horeee kompak sudah semoga Dairi makin sukses di bawah kepemimpinan Edy Jimmy," tulis para warga net seraya mendukung program dan visi misi Edy Jimmy yang dianggap mampu  membawa Kabupaten Dairi menjadi Dairi Maju, Dairi Unggul melalui perubahan kedepan

Kabar menegangkan diantara pemimpin Dairi itu sempat viral ketika Wakil Bupati Dairi Jimmy AL Sihombing tiba-tiba datang ke acara pelantikan pejabat eselon II yang berlangsung di Balai Budaya Sidikalang. Saat itu Wabup Jimmy langsung naik ke podium dan mengambil mik. Kemudian ia  melontarkan protes kepada Bupati Dairi dihadapan calon pejabat yang hendak dilantik juga Forkopimda yang hadir. Wabup mengaku kesal karena dirinya tidak pernah dilibatkan dan tidak ada koordinasi di setiap  kegiatan acara pelantikan ASN di Pemerintahan Kabupaten Dairi.(in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru