SUMUT

NASIONAL

BUPATI KARO SAMBUT DANREM 023/KS, LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA PERTAMA KE KODIM 0205/TK

Rabu, 01 Juli 2020 | 20.31 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Karo, Terkelin Brahmana saat menyematkan Uis Beka Buluh kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang, SH.MM.
Karo, metrokampung.com
Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH.MH Sambut kehadiran Komandan Resor Meliter 023/KS  Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM yang melaksanakan kunjungan kerja Pertama ke Kodim 0205/TK, Rabu 01/07/2020 pukul.10.00.wib.

Setibanya di Makodim 0205/TK Danrem 023/KS yang didampinggi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB dan rombongan disambut dengan tarian dan di iringi Lagu Mejuah juah dan pemberian UIS BEKA  BULU (Pemberian Kain Adat Karo) yang disematkan oleh Terkelin Brahmana didampingi.

"Saya sangat berterima kasih atas kunjungan perdana Danrem - 023 Kawal Samudera ke Tanah Karo. Kita Pemkab Karo sangat mengapresiasi atas kedatangan rombongan. Selamat datang, semoga kedepannya hubungan antara Pemkab Karo dan Korem 023/KS akan semakin terjalin, apalagi saat Pandemi Covid-19 dan bisa berkoordinasi,” ujar Bupati saat menyematkan kain adat Karo Uis Beka Buluh.

Menyahuti itu, Danrem 023/KS juga berterima kasih atas penyambutan istimewa dari Bupati dan Wakil Bupati.


“Ini sangat istimewa bagi saya, dimana Forkopimda Karo juga kompak hadir menyambut kedatangan saya dan rombongan. Ini patut diapresiasi,” ujarnya.

Danrem menambahkan, kedatangannya juga sekaligus untuk memperkenalkan diri karena baru saja menjabat sebagai pimpinan membawahi 6 Kodim dan 2 Yonif. Tentunya wilayah tugas yang menjadi tanggung jawabnya perlu diketahuinya.

“Kondisi daerah yang menjadi tanggungjawab saya, perlu diketahui. Bagi para prajurit dan PNS jangan lupa menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah. Kita harus menjadi contoh dimata masyarakat,” ujarnya.

Pantauan wartawan, tampak pada kunker perdana Danrem 023/KS di Mabes Kodim 0205/TK diantaranya ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Kajari Denny Ahmad, SH, Kapolres AKBP Yustinus Setyo yang diwakili Kabag Ops.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru