SUMUT

NASIONAL

Dewan Pendidikan Labura Dilantik, Ini Susunan Pengurusnya

Rabu, 15 Juli 2020 | 21.13 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Dewan Pendidikan Labura Zurul Bakti Azis S.Ag, MA menyerahkan plakat Cendramata kepada Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE.
Labura, metrokampung.com
Dewan Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) periode 2020-2025 dilantik oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE yang berlangsung di aula Ahmad Dewi Syukur kompleks kantor Bupati Labura Aek Kanopan, Rabu (15/7).

Pelantikan Dewan Pendidikan Labura dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Dalam arahan yang langsung disampaikan Bupati diantaranya meminta pengurus yang dilantik dapat membawa pencerahan dan peningkatan mutu dan kwalitas pendidikan di Labura.

Masukan dari Dewan Pendidikan itu diharapkan dapat lebih memajukan dunia pendidikan di kabupaten tersebut. Termasuk dalam memberi kesempatan bagi anak-anak berprestasi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Usai di lantik dan serahkan Cendramata dari Dewan Pendidikan kepada Bupati, Kadis Pendidikan dan DPRD Labura. 
 Pada bagian lain bupati menyebutkan, saat ini ratusan mahasiswa di berbagai perguruan tinggi negeri seperti USU, Universita Islam Negeri (UIN) Sumut, Unimed dan Institut Pertanian Bogor (IPB) kuliah dengan dana dari APBD.

Kepada para guru juga diharapkan terus mengembangkan kemampuan, apalagi di era teknologi sekarang agar dapat memberikan pendidikan terbaik bagi generasi penerus.

Sebelumnya Ketua Dewan Pendidikan Labura Zurul Bakti Aziz SAg MA dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada bupati dan Kadis Pendidikan yang memberikan support hingga terbentuknya wadah tersebut.

"Pihaknya siap untuk bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik demi kemajuan pendidikan di kabupaten ini pada 21 Juli ini genaplah Kabupaten Labura ini berusia 12 tahun," sebut Zurul.

Usai melakukan pelantikan kepengurusan Dewan Pendidikan Labura foto bersaman dengan Bupati, Korwil pendidikan kecamatan,OPD dan Camat se-Labura. 
Adapun Susunan Dewan Pendidikan Labura Periode 2020-2025 adalah Ketua Zurul Bakto Aziz Hasibuan, SAg, MA, Sekretaris Syawaluddin Tanjung, Bendahara Marapimpin Hasibuan, SAg, MSi, Ketua Bidang Kajian Ahmad Syafii Hasibuan, ST dan Ketua Bidang Pengembangan Drs. H Musa.

Terlihat hadir pimpinan OPD diantaranya Kadis Pendidikan H Suryaman, MPd, Kadis Kominfo Drs. Sugeng serta pejabat lain seperti Kapolsek Kualuhhulu AKP. Sahrial, SH, MH, Ketua MUI Drs. H Aminurasyid Aruan dan Ketua Baznas Sukisman, S.Sos, MSi.(st/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru