SUMUT

NASIONAL

Ditengah Pandemi Covid-19, PT. BDSN Kembali Serahkan Bantuan Rapid Test ke Pemkab Toba

Jumat, 10 Juli 2020 | 15.35 WIB
Kali Dibaca |


Toba, metrokampung.com
Dihadapan Kepala Dinas Kesehatan Toba, didampingi Bupati Toba, General Manager PT. BDSN Bambang Wibisono serahkan bantuan alat rapid test sejumlah 250 buah berikut masker 5.200 helai. 

Pada penyerahan itu, Bambang menuturkan, semoga bisa mendukung kinerja Pemerintah Daerah untuk mempercepat pemutusan virus covid-19 yang sedang mengalami peningkatan "ujarnya jumat di Kantor Bupati Toba, Jumat (10/7/2020).

Manajemen PT. BDSN bersama staf mengharapkan wabah virus covid-19 secepatnya berlalu, sehingga perekonomian masyarakat yang sempat merosot secepatnya juga bisa pulih.

Ia menambahkan, perusahaan akan memberikan perhatian kepada masyarakat, sebelumnya telah melaksanakan  pembagian sembako di kecamatan kecamatan, tidak terlepas juga di kecamatan lokasi industri," tuturnya. 

Pada kesempatan itu Asisten 1 Pemkab Toba Harapan Napitupulu dalam sambutannya mengapresiasi bantuan dari PT BDSN yang tetap komit dan berkontribusi untuk mempercepat penanganan serangan wabah yang saat ini belum diketahui sampai kapan bisa berakhir.

"Dirinya mengharapkan kerjasama ini tidak sampai disini, hingga bagaimana wabah bisa segera berakhir," kata Harapan.

Kedua macam bantuan tersebut seperti rapid test dan masker diterima langsung  Kadis Kesehatan Toba, Juliwan Hutapea, disaksikan Wakil Bupati Toba beserta Humas PT. BDSN Maruli Simanjuntak.(e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru