SUMUT

NASIONAL

Kapolsek Kualuh Hilir Siap Perangi Narkoba di Leidong

Selasa, 14 Juli 2020 | 14.12 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE,MH, Selasa (14/7/2020).(Foto Mk/dok)
Kualuh Leidong, Metrokampung.com
Mengawali tugasnya di Polsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat SE,MH menyatakan kesiapannya untuk memerangi narkoba di wilayah hukumnya yaitu Kecamatan Kualuh Hilir dan Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura.

Oleh karena itu dirinya meminta dukungan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan juga wartawan untuk bersama-sama bersinergi dalam memerangi narkoba di daerah tersebut.

"Di awal tugas saya ini, kami menyatakan komitmen untuk siap memerangi narkoba di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir ini. Narkoba adalah musuh kita bersama, oleh karena itu kami minta dukungan seluruh masyarakat agar komitmen Polsek Kualuh Hilir bisa terwujud demi kebaikan daerah kita ini, "kata AKP. Krisnat saat diwawancarai Metro Kampung, Senin (18/7) mengawali tugasnya di Polsek Kualuh Hilir.

Krisnat mengatakan, setelah dirinya diserah-terimakan sebagai Kapolsek Kualuh Hilir beberapa hari lalu, prioritasnya adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terjaga dari peredaran narkoba sehingga kehidupan masyarakat di wilayah Kualuh Hilir dan Leidong kondusif. Hal itu telah dibuktikan nya dengan menindak serta menangkap salah seorang warga yang diduga sebagai pengedar narkoba di daerah tersebut.

"Dampak dari peredaran narkoba sangat menganggu Kamtibmas serta bisa merusak generasi muda. Untuk itu, marilah kita bersama-sama memerangi narkoba, salah satunya dengan tidak terlibat atau bersentuhan dengan narkoba, dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita masing-masing. Bila ada yang mengetahui adanya peredaran narkoba, silahkan laporkan ke kami. Pasti kami tindak. Identitas pelapor akan kami jamin kerahasiaannya," tegasnya. (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru