Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba Gelar Dialog Bersama Warga Binaan

Editor: metrokampung.com
Kartutan Kls-I Medan Theo Adrianus Purba Didepan Para Warga Binaan.
Medan, Metrokampung.com
Dalam upaya pemenuhan hak-hak warga binaan Rutan kelas 1 Medan, Kepala Rutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba, Jumat (10/07/2020) beserta jajaran jalin tali silahturahmi guna menampung problematika yang selama ini dialami di wilayah kerjanya.

"Tak elok rasanya jika saya tidak bertatap muka, berbincang-bincang dengan bapak-bapak dan abang-abang semua. Saya sadar masih banyak kekurangan disana-sini pada pelayanan kami. Oleh sebab itu disini kita membuka forum yang nantinya secara perlahan akan memperbaiki sistem pelayanan lebih baik lagi," ujarnya.


Dalam dialognya Kepala Rutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba berpesan kepada seluruh wargabinaan agar tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi covid19. "Seminimal mungkin dalam satu hari bapak-bapak dan abang-abang mandi satu kali dan mencuci pakaian yang telah dikenakan, agar wargabinaan yang lain juga nyaman dengan lingkungan sekitar," tambahnya.

Theo juga memohon maaf kepada beberapa warga binaan yang harus berpindah blok hunian dan menambah kapasitas blok lain, sebab akan ada penerimaan tahanan baru yang butuh blok isolasi selama 14 hari kedepan. Ketidaknyamanan ini pada hakikatnya demi kebaikan kita bersama. Di penghujung dialognya kepala Rutan berharap seluruh wargabinaan dapat mendukung program kerja yang telah ditargetkan oleh Rutan kelas I Medan.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini