SUMUT

NASIONAL

Listrik Padam, Rumah Pensiunan Guru Di Desa Serdang, Beringin, Ludes Terbakar

Selasa, 28 Juli 2020 | 14.11 WIB
Kali Dibaca |

Rumah milik Nurdin Parhusip (70) di Dusun I, Desa Serdang, Beringin, ludes terbakar akibat listrik padam, Senin (27/7/20), dan tampak Camat Beringin, Wahyu Rismiana SSTp MAp bersama Kanit Serse Beringin, Iptu Desman Manalu saat dilokasi kejadian.
Beringin, metrokampung.com
Akibat listrik padam, rumah milik Nurdin Parhusip (70) warga Dusun I, Desa Serdang, Beringin, pensiunan guru (PNS), Senin (27/7/20) sekira pukul 20.20 Wib, ludes terbakar.

Informasi diperoleh, terbakarnya rumah Nurdin Parhusip terjadi saat lampu listrik dirumahnya padam dan istrinya bernama Kristia Ningsih saat itu menyalakan lilin.

Karena gelap, Kristia Ningsih pun mengambil lilin lalu menyalakannya, rupanya didekatnya ada tempat bensin karena pemilik rumah menjual bensin serta gas elpiji dan makanan ringan, dan begitu lilin dihidupkan, bensin yang berada dekat dengan lilin yang sudah menyala segera menyambar dan menimbulkan kebakaran dan saat itu Nurdin Parhusip sedang berada dikamarnya karena sakit.


Tetangga korban yang mengetahui adanya kebakaran itu segera mengevakuasi korban dan melaporkan ke Polsek Beringin. Mendapat laporan itu, aparat Polsek Beringin yang dipimpin Kanit Serse Iptu Desman Manalu dan anggotanya segera ke lokasi kebakaran dan saat itu Camat Beringin Wahyu Rismiana SSTp MAp juga berada di lokasi kejadian dan langsung mengamankan sekitar lokasi.

Tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Deliserdang tiba dilokasi kebakaran dan berupaya memadamkan api, dan sekira pukul 22.24 Wib api berhasil dipadamkan.

Aparat Polsek Beringin kemudian membuat garis Police line disekitar lokasi kejadian dan kerugian akibat kebakaran itu ditaksir Rp. 300.000.000,- ( tiga ratus juta rupiah ) sedangkan korban jiwa tidak ada.

Barang-barang milik korban yang terbakar berupa1 (satu) unit rumah beserta prabot rumah tangga dan 1 (satu) unit becak barang serta1(satu) unti becak penumpang. Kemudian 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vega dan tabung gas sebanyak sekira 30 tabung.(Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru