SUMUT

NASIONAL

PDI-PERJUANGAN AUDIENSI DENGAN KASAT INTEL POLRESTA DELISERDANG

Rabu, 01 Juli 2020 | 15.36 WIB
Kali Dibaca |

Audiensi pengurus PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang yang dipimpin ketuanya Eko Supianto (kanan) dan pengurus lainnya dengan Kasat intel Polresta Deli Serdang AKP Amir Sinaga SH (kiri), Selasa (30/6/20), terkait aksi pembakaran bendera PDI-Perjuangan yang terjadi baru-baru ini di Jakarta.
Deli Serdang-metrokampung.com
Terkait perkembangan situasi belakangan ini atas viralnya video pembakaran bendera PDI-Perjuangan, maka pengurus PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang memberikan pernyataan sikap saat melakukan audiensi yang diterima oleh Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Amir Sinaga, SH, Selasa (30/06/2020).

Pernyataan sikap dan audiensi ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, Eko Sopianto, SE, Bendahara, Agus Setiawan Saragih dan beberapa pengurus Partai PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, Eko Sopianto menyampaikan pernyataan sikap DPC PDI-Perjuangan yakni agar Polri khususnya Polresta Deli Serdang segera mengantisipasi kasus pembakaran bendera partai bila hal tersebut terjadi di wilayah Kabulaten Deli Serdang. Dan pernyataan statement tersebut selain disampaikan langsung juga disampai secara tertulis oleh DPC PDI-Perjuangan Kab. Deli Serdang kepada pihak Kepolisian Polresta Deli Serdang.

Atas penyampaian tersebut, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, AKP Amir Sinaga, SH mengatakan akan menyikapi dan menerima statement Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang atas pernyataan statmentnya mengenai viralisasi pembakaran  bendera Partai di Jakarta agar tidak terjadi diwilayah hukum Polresta Deli Serdang dan menerima surat pernyataan dari ketua DPC PDI-Perjuangan untuk disampaikan kepada Kapolresta Deli Serdang.

AKP Amir Sinaga, SH juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang atas kehadirannya sehingga dapat terjalin silaturahmi antara Polresta Deli Serdang dengan partai politik yang terdapat di Kabupaten Deli Serdang dan harapannya silaturrahmi ini dapat terus berlanjut kedepannya sehingga terciptanya harmoni antara partai politik dan Kepolisian demi terciptanya situasi yang kondusif dijajaran wilkum Polresta Deli Serdang.(Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru