SUMUT

NASIONAL

PJTK Hadiri Hari Bhakti Adyaksa Ke-60 Di Kejari Karo

Rabu, 22 Juli 2020 | 20.31 WIB
Kali Dibaca |


Karo, Metrokampung.com
Peringatan Hari Bhakti Adyakhsa (HBA) yang ke 60 di laksanakan Kejari Karo dengan acara yang bersahaja berlokasi di jalan Djamin Ginting, Jelang Peringatan HBA tersebut Kejari Karo melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial berbagi sembako serta melakukan tabur bunga di makam pahlawan jalan veteran Kabanjahe.

Disela-sela Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karo Denny Achmad, SH, MH, berbincang hangat dengan jurnalis yang dalam PJTK.

Disampaikan Kajari, HBA ke 60 kali ini diperingati hanya bersama kalangan keluarga besar Kejari Karo dengan beberapa mitra kerja jurnalis Karo yang tergabung dalam wadah PJTK.

"Seperti motto HBA kita berharap Kejari Karo terus bergerak dan berkarya," ujarnya singkat.

Sementara itu sebagai mitra, jurnalis yang tergabung dalam wadah PJTK yang turut hadir diantaranya Ketua PJTK,  Amry KSP mengatakan bahwa sebagai mitra PJTK mengapresiasi kinerja Kejari Karo dalam keberhasilan Tim Kejari dalam mengusut korupsi TPA yang menyebabkan kerugian negara hingga mencapai 1.7 Millyar, Rabu (23/07/2020).

"Kiranya dalam menuju Indonesia unggul menggapai wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih birokrasi melayani , tidak hanya berhenti dalam kasus TPA," tegas Ketua PJTK.

"Dan perlunya kita mengapresiasi kinerja Kejari Karo, agar kedepannya lebih banyak kasus - kasus dugaan korupsi yang mengendap dapat terkuak kepermukaan," tutup ketua PJTK mengakhiri.

Terlihat hadir jurnalis yang tergabung di PJTK, Wakil ketua Aston S.Milala, Rekro Tarigan, Sekertaris Marko S.Keloko Wakil Sekretaris Jhon Ginting, Bendahara Sekilap Surbakti, Wakil bendahara Cornelius Depari, Humas PJTK Mawar Ginting, beserta beberapa anggota Nico Sitepu, Anita Manua, Carles Sitanggang, Julius Sembiring. (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru