SUMUT

NASIONAL

RSUD Rantauprapat Luncurkan Pelayanan GO-BAT untuk Lansia

Jumat, 03 Juli 2020 | 12.05 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Pelayanan RSUD Rantauprapat memberikan pelayanan kepada pasien berobat lanjut usia GO BAT.

Direktur RSUD Rantau prapat Syafril menyampaikan pada wartawan Jum'at 3/7/2020. Salah satu INOVASI terbaik yang telah diluncurkan oleh RSUD Rantau Prapat adalah program GO BAT.. apa itu GO BAT ? Go Bat adalah program pelayanan pengantaran obat yang langsung ke rumah pasien.

Dalam tahap awal ini pengantaran ini untuk daerah kecamatan rantau utara dan rantau selatan. Program ini ditujukan bagi pasien diatas usia 60 tahun.

Terobosan ini diharapkan mampu memangkas waktu pelayanan terhadap pasien. Pasien diatas usia 60 tahun tidak perlu lagi menunggu waktu yang lama dan antri dalam pelayanan pemberian obatnya. Semoga program ini akan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh masyarakat labuhan batu kedepannya.tutup Syahril.

Sementara itu,Humas RSUD Rantau prapat,Doni simamora mengatakan Go Bat adalah program Himbauan pemerintah dalam mencegah penularan pandemi virus covid-19.

Lanjut Doni dimana Pasien lansia tidak menunggu antrian berjam-jam dalam pelayanan pengambilan obat di apoteker,dengan menyerahkan resep yang diberikan Dokter langsung pulang dan menunggu obat dirumah sebut Doni simamora.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru