SUMUT

NASIONAL

Rumah Pemborong Ahong di Kisaran Didatangi KPK

Selasa, 14 Juli 2020 | 19.42 WIB
Kali Dibaca |

Petugas KPK mendatangi rumah Ahong (baju kotak).
Kisaran, metrokampung.com
Rumah toko (ruko) milik pengusaha Tionghoa Kisaran di Jalan SM Raja Kisaran mendadak heboh dan ramai didatangi warga, Selasa (14/7/2020).

Pantauan awak media sepasukan petugas gabungan yang memakai rompi Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) bersama Polisi dari Polres Labuhan Batu dan Polres Asahan langsung menerobos rumah toko empat pintu berlantai tiga  milik Ahong (64)  di Kelurahan Kisaran Kota, Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Petugas anti rasuah itu diduga kuat melakukan pengeledahan terhadap Ahong, yang merupakan pengusaha kontruksi terkenal di Asahan.

Dalam penggeledahan rumah Ahong itu, terlihat Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Adrian Riski Lubis bersama anggotanya melakukan pengawalan, masyarakat dan sejumlah awak media.

Salah seorang menyebutkan bahwa ada melihat sepasukan petugas berpakaian rapi lengkap bertulis KPK bersama dengan polisi Polres Asahan dan Polres Labuhan Batu berpakaian lengkap.

"Saya lihat petugas gabungan yang memakai pakaian lengkap masuk kerumah Pak Ahong, mereka turun dari 3 unit mobil ," ujar Yusuf salah seorang warga.

Belum diketahui penyebab rumah Ahong digeledah KPK.(rud/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru