SUMUT

NASIONAL

Terkena Pisau Babat Rumput Di Bagian Kepala, Seorang Pelajar SMP Tewas

Jumat, 24 Juli 2020 | 23.49 WIB
Kali Dibaca |

Almarhum Muhamad Ridho (13) tewas terkena pisau babat milik Sudar (50) di Dusun I, Desa Naga Timbul, Tanjung Morawa, Jumat (24/7/20),
Tanjung Morawa, metrokampung.com
Seorang anak yang berstatus pelajar SMP bernama Muhamad Ridho (13) tewas di tempat setelah kepalannya terkena alat pemotong rumput Jum'at (24/7) sekira pukul 10.00 wib, di dusun I Desa Naga Timbul Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat Sudar (50) sedang memotong rumput dekat rumahnya dengan memakai mesin pemotong rumput, dan saat itu ada beberapa anak-anak melihat Sudar sedang memotong rumput.

Saat mesin pemotong rumput sedang digunakan Sudar, tiba tiba pisau pemotong yang ada di bawah alat pemotong rumput itu terlepas dan berputar mengenai salah satu anak yang sedang melihat Sudar sedang memotong rumput. Muhamad Ridho terkena pisau pemotong rumput itu tepat di kepalanya dan pisaunya masih nyangkut di kepalanya sehingga darahpun berceceran.


"Anak anak itu sedang menonton orang membabat rumput, tiba-tiba pisau babatnya lepas dan mengenai Ridho," kata Raj salah seorang warga.

Masih menurut Raj, bahwa pisau itu masih melekat di kepala remaja SMP itu.

"Masih lengket, saat itu warga hendak membawa ke rumah sakit, namun Muhamad Riho sudah meninggal dan tadi habis sholat Jumat sudah dikebumikan,"jelas Raj.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Ipda Dimas Adit Sutono, saat dikonfirmasi  metrokampung via selular membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya pihaknya baru mengetahui hal itu sore tadi.

"Ya, tadi pagi kejadiannya, kami baru tau tadi, dan almarhum Ridho sudah di kebumikan," kata Dimas.  (Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru