SUMUT

NASIONAL

Wisata Salib Kasih Ramai Dikunjungi Pelancong

Selasa, 07 Juli 2020 | 08.08 WIB
Kali Dibaca |

Salip kasih yang berada di Desa Simorangkir, Taput.
Taput, metrokampung.com
Sejak dibuka 7 Juni 2020 silam,  objek wisata Salib Kasih di Desa Simorangkir Julu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara mulai ramai dikunjungi wisatawan.

Para pengunjung  terus berdatangan ke lokasi objek wisata Salib Kasih dari berbagai daerah. Mereka datang bersama keluarga dan kerabat dekat, khususnya para kalangan pemuda dan remaja.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Salib Kasih Dinas Pariwisata Tapanuli Utara, Managam Panggabean mengatakan, sejak dibuka para pengunjung sudah mulai ramai dan saat ini sudah mencapai 50 hingga 70 persen dari sebelumnya.

"Sudah mulai ramai dan saat ini sudah mencapai 50 sampai 70 persen dari sebelumnya," kata Managam di lokasi wisata Salib Kasih, Minggu, (5/7/2020).

Kata dia, sebelum masuk ke kawasan Objek Wisata Salib Kasih para pengunjung wajib mengikuti aturan protokoler kesehatan di pintu masuk.

"Sebelum masuk, para pengunjung wajib mentaati aturan protokoler kesehatan seperti cek suhu tubuh, cuci tangan, dan wajib memakai masker," tambah Managam.(in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru