SUMUT

NASIONAL

Camat Dura Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Sanglar Kecamatan Durai

Senin, 31 Agustus 2020 | 21.55 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Camat Durai, Saono bersama Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto, SH, MH, didampingi Kades Sanglar dan Babinsa saat meresmikan sarana air bersih.
Sanglar, metrokampung.com
Bertempat di desa Sanglar, kecamatan Durai, camat Durai Saono meresmikan penambahan jaringan distribusi penyediaan air bersih untuk masyarakat yang ada di dusun tiga tanjung perai, Desa Sanglar, Kecamatan Durai, Senin (31/08/2020).

Camat Durai, Saono dalam keterangan persnya kepada awak media metrokampung.com mengatakan, pembangunan sarana air bersih yang ada di desa Sanglar ini patut disyukuri,ini menandai bahwa kades Sanglar ini selangkah lebih maju lagi dalam pembangunan infrastruktur untuk perkembangan ekonomi di desa Sanglar ini.

Tampak bangunan sarana air bersih yang berdiri kokoh di desa Sanglar.
"Mudah-mudahan masyarakat desa ini dapat terbantu dengan adanya sarana air bersih ini, apalagi disaat musim kemarau,tentu keberadaan air bersih sangat dibutuhkan oleh masyarakat,saya ucapkan terima kasih kepada kades Sanglar,yang sudah mau peduli dan peka terhadap kebutuhan warganya," ucap camat Durai kepada awak media metrokampung.com.

Sementara itu, Kades Sanglar, Sandri mengatakan kepada awak media metrokampung.com, "sebenarnya hal ini sudah lama saya pikirkan,cuma baru tahun ini bisa terwujudkan,saya berpikir positif aja bang, walaupun sekarang ini banyak yang berusaha mendiskriminasi saya, itu hak mereka, tapi paling tidak saya sudah berusaha untuk membuat yang terbaik buat desa dan warga saya," ucap kades Sandri kepada awak media metrokampung.com.

Tampak jaringan air bersih yang sudah sampai di depan rumah warga di dusun Tiga Tanjung Perai.
"Lanjut kades, pengadaan air bersih yang memakan biaya Rp,212,246,940,-yang di ambil dari Dana Desa Tahun 2020 bisa untuk mensuplai air bersih untuk warganya yang ada di dusun tanjung perai yang berjumlah berkisar kurang lebih 60 KK, semoga hal ini bermanfaat bagi warga saya," ucap kades kepada media metrokampung.com.

Pantauan awak media metrokampung.com di lapangan, turut hadir dalam acara peresmian tersebut, Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto, SH,MH, dan disaksikan oleh Babinkamtibmas dan Babinsa kecamatan Durai dan moro serta perwakilan dari masyarakat dusun Tanjung Perai.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru