SUMUT

NASIONAL

Camat Moro Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 11.28 WIB
Kali Dibaca |

Tampak ketua umum (Chaidir) sebelah kanan dan ketua harian Gugus Tugas penanganan Covid19 (Marulah) kiri untuk kecamatan Moro.
Moro, metrokampung.com
Ketua Umum Gugus Tugas penanganan Covid19 untuk kecamatan Moro, Chaidir, S.Sos yang juga merupakan camat Moro kembali menghimbau warganya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan dan kebaikan bersama.

Himbauan ini disampaikan Chaidir, S.Sos, Rabu (29/07/2020) setelah adanya penemuan kasus baru Covid 19 di Tanjung Batu, Kundur dan sekitarnya yang sudah memakan korban jiwa.

Ketua Umum Gugus Tugas penanganan Covid19 mengatakan," meskipun kita sudah terapkan tatanan hidup baru (New Normal) atau adaptasi kebiasaan baru, saya menghimbau masyarakat agar tetap patuh kepada protokol kesehatan, dengan memakai masker bila keluar rumah dan tetap jaga jarak.

"Sekarang ini kita belum aman dari virus Corona ini, walaupun kita sudah bisa melakukan kegiatan sehari-hari, tapi tolong agar masyarakat supaya tetap taat kepada protokol kesehatan,rajin cuci tangan, selalu pakai masker dan jaga jarak," ucap Camat Moro kepada media metrokampung.com.

Tampak himbauan yang dipasang di kedai-kedai kopi dan tempat orang biasa berkumpul.
Dari pantauan awak media metrokampung.com dilapangan, tampak beberapa stiker yang terpasang di kedai kopi tempat orang biasa berkumpul guna mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan.

"Sekarang ini Orang Tanpa Gejala (OTG) juga sudah ada, contohnya yang terjadi di tanjung batu kemarin, jadi saya mohon kepada masyarakat mari kita sama-sama bergandengan tangan memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini," terang Chaidir kepada media metrokampung.com.

Liputan : Sahat Sijabat
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru