SUMUT

NASIONAL

Mantan KTU PTPN3 Tewas Tabrak Lari

Senin, 10 Agustus 2020 | 19.21 WIB
Kali Dibaca |

Kreta korban dibawa petugas dari lokasi kejadian.
Galang, metrokampung.com
Haji Katimin Sudarto (81) tewas mengenaskan. Mantan KTU PTPN3 yang tinggal di  Desa Karang Tengah,  Dusun IV, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai tersebut menjadi korban tabrak lari mobil yang belum diketahui indentitasnya, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 08:40 WIB.

Menurut keterangan, pagi itu Katimin baru dari Kota Galang mengendarai Honda Supra BK 3378 XAP miliknya hendak pulang ke rumahnya di Desa Karang Tengah. Setiba di simpang palang Desa Galang Barat – Sei Putih, tiba-tiba kreta yang ditunggangi Katimin di senggol mobil yang melaju kencang.

Katimin terpental ke aspal. Kepalanya mengalami luka parah. Sedangkan mobil yang menabraknya datang dari arah Dolok Masihul menuju Galang itu langsung tancap gas meninggalkan H Katimin dalam posisi tergeletak di jalan lintas Galang – Dolok Masihul.

Beruntunh,  Budi, salah seorang tetangga korban melintas dan mengenalnya. Akhirnya Budi menghibungi pihak keluarga mantan KTU PTP Nusantara III itu.

Kanit Lantas Polsek Galang, Ipda Hasbullah mendapat laporan tabrak lari itu langsung memerintahkan Baur Lantas Bripka Bebas Tarigan untuk menjemput korban ke KTP guna dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawa H Katimin Sudarto tidak tertolong. Dua jam berada di Puskesmas Galang, korban menghembuskan nafas terakhir.

Atas  kejadian tersebut, sejumlah warga di Galang meminta pelaku agar menyerahkan diri. Karena menghindar dari peristiwa tabrak lari tersebut  tidak menyelesaikan masalah. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru