Mau Pergi Kerja Ditimpa Buah Sawit PTPN4 Bangun Purba

Editor: metrokampung.com
Kondisi Dedi usai ditimpa buah sawit PTPN4 Bangun Purba.
Deliserdang, metrokampung.com
Naas dialami Dedi Setiawan (25) dan temannya, Yulianto (20). Saat hendak menuju ke tempat kerjanya di Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang,  kedua warga Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai tersebut ketimpa buah sawit.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Umum Bangun Purba kawasan Kebun sawit PTPN4, Senin (10/8/2020) sekira pukul 09.30 wib mengakibatkan Dedi Setiawan terluka dibebarapa bagian tubuhnya.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Dedi dan Yulianto boncengan naik kreta dari rumahnya hendak menuju STM Hulu. Setiba di TKP kereta yang mereka naiki ketimpa buah sawit yang dipenen pekerja kebun PTPN4 Bangun Purba.

"Posisi jalan tikungan dan berbukit. Buat sawit jatuh menggelinding dari atas bukit dan menimpa kreta korban. Dedi terluka sedang temannya Yulianto hanya mengalami luka lecet," kata Paiman salah seorang warga.

Karena mengalami sakit di kepala dan badannya, Dedi kemudian dibawa berobat oleh mandor panen PTPN4, Hendrik ke puskesmas Bangun Purba.

Sejumlah pengendara kreta yang kerap melintas di tempat itu berharap jika sedang panen buah sejatinya pihak kebun memberikan pengawasan terhadap kenderaan yang melintas.

"Mengingat lokasi panen berada di perbukitan dan buah sawit yang barusan di panen sering jatuh dari perengan dan akhirnya menimpa orang yang melintas di tempat itu,"tambah warga.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini