Musda Partai Golkar Kabupaten Dairi yang ke-IX Tahun 2020, Bupati Dairi Eddy BerutuTerpilih Sebagai Ketua

Editor: metrokampung.com

Dairi, metrokampung.com
Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi masa bakti 2020-2025 dalam sidang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkarke Kabupaten Dairi yang ke-IX tahun 2020 yang digelar di Gedung Balai Budaya, Jalan Sisingamagara kota Sidikalang, Jumat (28/08/2020) malam.

Keputusan ini dibacakan langsung Pimpinan Sidang pada Musda Partai Golkar Kabupaten Dairi yang ke-IX tahun 2020, Samsir Pohan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sumut.

Dalam Musda Partai Golkar Kabupaten Dairi yang ke-IX tahun 2020, seluruh pemilik suara dinyatakan hadir yang berjumlah sebanyak 21 suara diantaranya;



DPD I Golkar Sumut (1 suara), DPD II Golkar Dairi (1 suara). Dewan Pertimbangan DPD II Golkar Dairi (1 suara), organisasi yang mendirikan (1 suara), organisasi yang didirikan (1 suara). Organisasi sayap (1 suara), dan 15 pengurus tingkat kecamatan se Kabupaten Dairi masing-masing 1 suara.

Terpilihnya Bupati Dairi, Eddy Berutu dalam Musda Partai Golkar Kabupaten Dairi yang ke-IX tahun 2020 secara aklamasi setelah dua calon Ketua yang sebelumnya ikut mendaftar dalam bursa Calon Ketua DPD Tk II Partai Golkar Kabupaten Dairi yakni Delphy Ujung dan Sabam Sibarani secara resmi menyatakan mundur dari bursa pencalonan yang disampaikan di depan Pimpinan Sidang Musda Partai Golkar Dairi yang ke IX tahun 2020.

Bupati Dairi, Eddy Berutu setelah terpilihnya dan ditetapkannya secara sah sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi masa bakti 2020-2025 menyampaikan dirinya dengan penuh tekat yang bulat akan semakin  membesarkan dan membawa kejayaan Partai Golkar di masa depan yang akan diwujudkan dalam masa bakti 5 tahun ke depan dengan melibatkan seluruh kader Golkar se kabupaten Dairi, untuk semakin semangat berkarya besama-sama dan saling bahu-membahu.

"Hari ini adalah hari yang paling bersejarah bagi diri saya karena dipercaya untuk menahkodai partai Golkar di Kabupaten Dairi. Kemenangan saya dalam Musda ini adalah kemenangan kita bersama (kader), kemenangan partai Golkar dan menjadi awal bagi kita semua warga Golkar untuk bisa semakin berkarya bersama dalam mempercepat terwujudnya Dairi Unggul yang mensejahterakan masyarakat Dairi, sebagaiman yang saya sampaikan dalam visi-misi saya dalam pencalonan ini," ujar Bupati Dairi, Eddy Berutu yang disambut riuh tepuk tangan dari para peserta.

Dalam sambutannya juga, Bupati Eddy Berutu juga menyampaikan dalam masa bakti 5 tahun ke depan dirinya sudah menyiapkan agenda besar yang akan dilaksanakannha dalam membesarkan partai Golkar di Kabupaten Dairi. Diantaranya, pengkaderan dan regenerasi yang semakin massif dengan pelaksanaan berbagai karya-karya nyata Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat Dairi. Pelaksanaan rekrutmen yang berkesinambungan dan alamiah dan melakukan perluasan akses peran perempuan dalam politik sertau menjangkau basis massa politik baru demi untuk semakin membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Dairi.

"Tentu untuk mewujudkan ini, kita semua kader harus bergandengan tangan, harus bahu membahu dan harus ikut andil dalam mewujudkan program-program partai yang sejalan dengan program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat khusunya di Dairi," pungkas Eddy Berutu.(vik/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini