SUMUT

NASIONAL

Akhirnya Jasad Nazril Ditemukan 3 Kilometer Dari Tempat Kejadian Setelah Dua Hari Pencarian

Kamis, 17 September 2020 | 15.06 WIB
Kali Dibaca |

Mayat Nazril saat ditemukan di saluran Jalan Pamah, Gang Baru, Deli Tua, Rabu (16/9/20) sore.
Biru-Biru, metrokampung.com
Hari kedua pencarian korban tenggelam, Nazril (8) warga Dusun IV Perumahan Deli Kencana Desa Sidomulyo, Kecamatan Birubiru, Kabupaten Deliserdang, akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal di saluran air di Jalan Pamah Gang Baru Kecamatan Delitua, Rabu (16/9/20), pukul 15.30 WIB.

Jenazah korban ditemukan sekira 3 kilometer dari lokasi tenggelam oleh tim Basarnas Sumut bersama tim Sabhara Polda Sumut dan Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang, setelah menelusuri gorong-gorong hingga saluran air yang bermuara ke sungai. Selanjutnya jenazah Nazril diserahkan kepada orangtuanya, Andi Syahputra.

Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang AKP Erlonggena Sembiring kepada metrokampung, Rabu (16/9/20) sore, membenarkan korban sudah ditemukan tewas setelah pencarian hari kedua.

"Korban Nazril sudah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia setelah dua hari pencarian dan sudah kita serahkan kepada orangtuanya," jelas Erlonggena.

Sebelumnya diberitakan, Nazril (8) hanyut dan masuk ke gorong-gorong saluran air saat hujan deras bersama 2 orang temannya, Selasa (15/9/2020), pukul 15.45 Wib, di parit saluran air di Dusun IV Perumahan Deli Kencana persis di samping Masjid Al-Muhajirin.(Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru