Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir.MAP Bantu Seragam Sekolah Pada Kakan Kemenag

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat serahkan seragam sekolah.
Batu Bara, metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP serahkan Bantuan seragam sekolah kepada Kepala Kantor (Kakan) Kemenag sebanyak 1500 pasang,  di Kantor Kakan Kemenag Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (28/07/2020).

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP mengatakan bahwa Pemerintah membuat program pemberian seragam sekolah dalam rangka meningkatkan minat anak sekolah walaupun dimasa Covid–19 menuju New Normal kehidupan baru serta meringankan beban orang tua siswa terkhusus siswa yang baru masuk sekolah di bawah naungan kementrian agama.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan sehingga para siswa memiliki semangat dan motivasi dengan adanya seragam gratis ini,” ungkapnya.

Ir. H. Zahir, MAP berharap seragam sekolah yang diberikan pada Kakan Kemenag, kiranya dapat tersalurkan kepada siswa/i yang membutuhkan, selain itu, dapat membantu dan menambah semangat maupun motifasi kepada siswa/siswi dalam menimba ilmu di tengah wabah Covid –19 yang sedang melanda.

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Batu Bara H. Ahmad Sofian, Sag, MA mengucapkan terimakasih dan sangat bangga serta bahagia, karena Bupati Batu Bara membantu seragam pakaian sekolah pada anak didik madrasah ibtidaiyah

“Terima kasih dan penghargaan yang setingg i-tingginya kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, semoga menjadi motivasi dan pendorong, terutama bagi kami dan orang tua agar anak – anak tetap terus belajar lebih giat”, kata Sofian.

H. Ahmad Sofian, Sag, MA mengatakan bahwa pakaian seragam sekolah tersebut akan secepat mungkin diserahkan pada siswa/i kurang mampu melalui Sekolahnya madrasah ibtidaiyah.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini