Bupati Berharap Raker DPRD Deli Serdang dapat Meningkatkan Sinergitas

Editor: metrokampung.com
Wabup Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar usai menutup raker anggota DPRD Deli Serdang di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit.
Lb Pakam, metrokampung.com
Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang,H M Ali Yusuf Siregar menutup rapat kerja (Raker) anggota DPRD Deli Serdang  yang digelar selama tiga hari mulai tanggal 17 sampai dengan 19 September 2020 di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, Jumat (18/9/20).

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam sambutan yang disampaikan Wabup HM Ali Yusuf Siregar berharap, raker DPRD Deli Serdang memiliki arti yang sangat penting untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan selama ini.Sekaligus untuk menyusun berbagai program kerja yang akan  dilaksanakan bagi terselenggaranya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Deli Serdang, kedepan.

"Kita menyadari masih banyak program kerja pada tahun sebelumnya yang belum kita selesaikan. Ditambah lagi, konsentrasi kita saat ini terarah terhadap penanganan pandemi Covid-19. Karena itu, sisa  waktu dipenghujung tahun 2020 ini, harus dapat kita manfaatkan  dengan  baik  dan  efektif," kata Ashari.

Menurutnya, pemerintah dan seluruh masyarakat Deli Serdang berharap, hasil evaluasi yang dilakukan seluruh alat kelengkapan dewan pada rapat kerja daerah ini, dijadikan bahan pertimbangan untuk memperbaiki segala kekurangan dan kelemahan.Termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kata bupati, kerjasama dan sinergitas antara pemerintah dan legislatif beserta seluruh pemangku kepentingan yang telah terbina dengan baik selama ini, harus terus ditingkatkan lagi kedepannya.

"Kita harus berkeyakinan, dengan semangat kebersamaan dan kekompakan diantara kita, apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita bersama untuk mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang relegius dan rukun dalam kebhinekaan dapat direalisasikan,"papar Ashari.

Ketua DPRD Deli Serdang, Zakky Shahri juga berharap raker dapat dijalankan ke depannya sesuai tahun kerja. Raker kali ini disebutnya, yang pertama kali bagi anggota dewan periode 2019-2024.

“Selaku pimpinan, saya meminta kepada semua teman-teman dewan agar apa yang menjadi permasalahan di tengah masyarakat yang belum selesai, supaya dapat kita bantu untuk menyelesaikan di tahun-tahun mendatang,” tutur Zakky.

Raker itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Amit Damanik, para anggota dewan, Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Hj Sri Pepeni Yusuf, Staf Ahli Bupati Jentralim Purba, Kepala Bappeda,Remus Pardede dan Kabag Tupim Ary Muliawan, Sekretaris DPRD Rahmat Nasution dan para pimpinan OPD serta staf.(dra/mk).
Share:
Komentar


Berita Terkini