SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Menyerahkan Secara Simbolis Zakat dan Infaq dari BAZNAS Labuhanbatu Panai

Rabu, 23 September 2020 | 19.30 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT menyerahkan secara simbolis Zakat dan Infaq dari BAZNAS Labuhanbatu kepada masyarakat kecamatan Panai Hilir, Panai Hulu dan Panai Tengah di aula kantor kelurahan labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah, Rabu (23/9/2020).

Bupati Labuhanbatu menyebutkan penyaluran zakat dari BAZNAS ini merupakan komitmen pemerintah kabupaten labuhanbatu yang ingin memberikan hak para mustahaq dari gaji para ASN Pemkab Labuhanbatu.

Ketua BAZNAS Labuhanbatu H.Erwin Siregar SH, Melaporkan pada tanggal 23 September 2020 ini BAZNAS telah menyalurkan zakat kepada 250 Mustahik dengan besaran nilai Rp, 106.850.000.00, untuk masyarakat Labuhanbatu di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Panai Hilir, Panai Tengah dan Kecamatan Panai Insha Allah ini akan terus kita salurkan setiap tahunya.

 Hadir pada penyaluran zakat tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, Kadis PMD, Kadis Kominfo, Camat Panai Hulu, Panai Tengah,Panai Hilir, para kepala desa dan lurah, dan ratusan masyarakat penerima zakat.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru