Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Zahir Akan Programkan Magrib Mengaji

Rabu, 09 September 2020 | 21.09 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat terima silaturrahmi pengurus Al Ittihadiyah.
Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP didampingi Kepala Dinas Pendidikan IIyas Sitorus terima silaturahmi pengurus Al Ittihadiyah kabupaten bertempat di rumah dinas bupati Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Selasa (08/09).

Bupati Batu nara Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan akan membangun rumah tahfiz, sekaligus menggalakkan magrib mengaji. Hal ini diharapkan akan melahirkan generasi emas Batu Bara pencinta Alquran dan berakhlak mulia.

Ketua Al Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara Dr. Agus Salim, MAP menyampaikan, Al-Ittihadiyah sebagai pemersatu ke depan akan membentuk majlis-majlis taklim di tiap-tiap desa dan kecamatan, serta membangun sarana pendididikan dan pembinaan ummat.

“Kehadiran Al Ittihadiyah  tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk sama-sama membangun masyarakat yang berakhlakul karimah,” katanya kepada bupati.

Sambung Agus Salim, Al Ittihadiyah dalam waktu dekat akan dilaksanakan pengukuhan pengurus Al Ittihadiyah Batu Bara. Oleh karena itu, pihaknya berharap kehadiran Bupati Zahir ditengah-tengah pengurus Al Ittihadiyah.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru