SUMUT

NASIONAL

Camat Moro Kunjungi Pasar Tradisional Guna Memantau Penerapan Protokol Covid-19

Selasa, 08 September 2020 | 10.34 WIB
Kali Dibaca |

Camat Moro Chaidir S.Sos saat mengunjungi pasar ikan di Kecamatan Moro.
Moro, metrokampung.com
Di sela-sela kesibukannya sebagai pelayanan publik di tengah masyarakat dan orang nomor satu di kecamatan Moro, Camat Moro Chaidir, S.Sos melakukan kunjungan langsung ke pasar tradisional yang ada di kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Senin (07/09/2020).

Seperti pantauan awak media metrokampung com di lapangan, tampak camat Moro datang seorang diri tanpa didampingi oleh staf kantor camat, ataupun Satpol-PP, namun hal ini tidak menyurutkan niat beliau dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di tengah-tengah masyarakat.

Camat Moro Chaidir S.Sos saat mengunjungi pasar ikan di Kecamatan Moro.
Seperti penuturan Camat Moro kepada awak media metrokampung.com "Saya ke sini (pasar tradisional) memang datang sendiri, sebab saya ingin melihat langsung kelapangan, apakah mereka benar-benar serius dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini.

"Tapi syukurlah, walaupun masih ada yang kedapatan tidak menggunakan masker,saya tetap ingatkan agar mereka selalu waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama, dan tetap gunakan masker jika keluar rumah.

"Walaupun saat ini Balai Karimun dan Kundur hasilnya sudah nol dari virus Covid 19 ini,saya ingatkan kepada masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,sebab sampai saat ini, virus ini masih belum selesai penyebarannya di bumi yang kita cintai ini,dan sampai kapan berakhir belum ada ilmuwan yang bisa memastikan. Untuk itu, mari kita sama-sama bergandengan tangan,sebab memutus mata rantai penyebaran Covid 19 adalah tanggung jawab kita bersama," ucap Camat Moro mengakhiri pembicaraan dengan awak media metrokampung.com.

Sementara salah satu pedagang yang tak mau di sebut namanya merasa terharu atas kedatangan camat tersebut, sebab pedagang ini mengatakan jarang camat terdahulu seperti ini, baru kali ini ada camat yang mau datang dan berbaur dengan pedagang sambil mendengarkan keluhan pedagang.

"Mudah-mudahan kedepanya, kecamatan Moro ini makin maju di tangan beliau,kami tetap mendukung yang penting demi kebaikan bersama," ucap ibu ini kepada awak media metrokampung.com.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru