SUMUT

NASIONAL

Dewan Pembina Hadiri Perayaan HUT ke 4 Perkumpulan Supir Truk Karimun

Sabtu, 26 September 2020 | 14.11 WIB
Kali Dibaca |


Karimun, Metrokampung.com
Perayaan Hari ulang tahun ke 4, Perkumpulan Supir Truk Karimun yang di Hadiri Dewan Pembina H.Aunur Rafiq  di Perumahan  Taman Mutiara Karimun Gg. melati Rt 01 Rw 01 Sei Raya Kabupaten, Karimun (25/9.2020).
 
Dalam acara Perayaan HUT ke 4, anggota PSTK ada sekitar 80 orang yang aktip dalam wadah tersebut.

Melalui kata sambutan yang disampaikan Pak Cecep selaku  Penasehat PSTK Tekad mendukung H. Aunur Rafiq -Anwar Hasym di pemilihan Bupati Karimun priode 2020 -2024 sebagai Bupati Terpilih di Kabupaten Karimun dan kami berharap kedepannya, dapat memberikan peluang kerja bagi supir truk, untuk berkehidupan yang layak.

"Kami Seluruh Perkumpulan Supir Truk Karimun Tekad memberikan Doa dan Dukungan dalam Pemilihan Bupati, H. Aunur Rafiq," kata pak Cecep (Jumat  malam  25/9/2020).

Tempat yang sama, Edy Saragih selaku Ketua Panita Hari Ulang Tahun (PSTK) mengatakan, di Pendemi covid 19 berharap kepada Pemerintah Kabupaten Karimun agar aktifitas  proyek BUMN khususnya di bidang penimbunan agar memberikan prioritas bagi kami perkumpulan supir truk Karimun, ini lah  kami usulkan langsung kepada Dewan Pembina PSTK, H.Aunur Rafiq.



Saat disinggung media legilitas PSTK, Edy saragih menjelaskan  legilitas PSTK sudah di akui di bumi  berazam ini.

Sementara Dewan Pembina PSTK, H.Aunur Rafiq, dalam sambutannya mengatakan semoga di covid 19 ini, cepat berlalu dan kita masyatakat karimun dalam  keadaan sehat selalu dan PSTK dapat beraktifitas kembali, sehingga perekonomian lebih meningkat," tutupnya.(marolop/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru