SUMUT

NASIONAL

Komjen Pol Agus Andrianto dan Pujakesuma Sumut Bantu Bocah Penderita Kanker di Tanjung Morawa

Selasa, 29 September 2020 | 20.58 WIB
Kali Dibaca |

Galuh Cahya bocah 4 tahun penderita kanker bersama ibunya Sinitri.
Tanjung Morawa, metrokampung.com
Galuh Cahya Ramadhani sudah cukup lama menderita kanker sehingga perutnya terus membesar. Saat ini bocah berusia 4 tahun itu hanya bisa duduk dan berbaring di rumah.

Pembina DPW Pujakesuma Sumatera Utara Komjen Agus Andrianto begitu mendapat kabar adanya bocah mengidap penyakit kanker perut kemudian meminta Ketua Pujakesuma Sumatera Utara agar memberikan bantuan kepada keluarga sang bocah.

Eko Sopianto melalui Wakil Ketua Pujakesuma Sumatera Utara, Juriadi  didampingi Muradi dan sejumlah pengurus menyambangi kediaman bocah tersebut di Dusun 7, Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa, Kabuapetn Deliserdang, Minggu (27/9/20).

Bantuan langsung diberikan kepada Sinitri, ibu kandung Galuh.

“Ini ada sedikit uang tali asih dari bapak pembina Pujakesuma Sumatera Utara, bapak Agus Andrianto semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Bapak Agus titip salam kepada keluarga ibu Sinitri semoga Galuh dapat sembuh seperti anak-anak lainnya,” kata Juriadi.

Sinitri yang sehari-hari bekerja sebagai honorer tak bisa menahan haru dan meneteskan air mata saat menerima bantuan uang tali asih yang diserahkan DPW Pujakesuma Sumatera Utara untuk pengobatan anaknya.

“Terima kasih Bapak Agus Andrianto dan pengurus Pujakesuma yang telah peduli kepada keluarga kami. Bantuan ini akan meringankan beban dalam penyembuhan anak saya Galuh,” bilang Sinitri. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru