Nazril Tenggelam Disamping Parit Mesjid Hingga Kini Belum Ditemukan

Editor: metrokampung.com
Suasana pencarian korban hanyut atas nama Nazril (8) warga Dusun IV, Perumahan Deli Kencana Blok D, Desa Sidomulyo, Biru-Biru, Deliserdang yang tenggelam di parit selokan samping mesjid Al Muhajirin, Perumahan Deli Kencana Biru-Biru, Rabu (16/9/20).
Biru-Biru, metrokampung.com
Nazril (8) warga Dusun IV Perumahan Deli Kencana Blok D, Desa Sidomulyo, Biru-Biru, Deli Serdang tenggelam di parit selokan samping mesjid Al Muhajirin, Perumahan Deli Kencana Biru-Biru, Rabu (16/9/20).

Informasi diperoleh, Selasa (15/09/20) sekira pukul 15.45 wib, saat korban Nazril bersama 2 temannya atas nama Abiyyu dan Raka mandi hujan di seputaran masjid Al Muhajirin dan korban saat itu langsung buka sandal dan masuk kedalam paret selokan samping masjid, tak berapa lama korban berteriak minta tolong, dan dua temannya segera berlari ke arah korban, ketika sampai, temannya melihat korban tidak ada lagi di dalam parit tersebut.Melihat itu, teman korban langsung pergi menjumpai nenek korban atas nama Surtini yang berada di Blok D Perumahan Deli Kencana.





Hingga saat ini, pihak Kepolisian bersama Basarnas masih melakukan pencarian terhadap korban, dengan cara menyusuri parit selokan Perumahan Deli Kencana dengan dibantu warga sekitar.

Kapolsek Biru - Biru AKP Erlonggena Sembiring kepada metrokampung, Kamis (17/9/20) membenarkan bahwa ada warga hanyut di parit selokan Perumahan Deli Kencana dan hingga saat ini masih dalam pencarian.

"Ya, ada korban tenggelam di Perumahan Deli Kencana dan hingga kini masih dalam pencarian," jelas Erlonggena.(Bobby/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini