SUMUT

NASIONAL

Pasca Musibah Hujan Es, IMPAS Pakpak Bharat Salurkan Bantuan

Selasa, 29 September 2020 | 10.27 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, metrokampung.com
Ikatan Mahasiswa Pakpak Bharat STAI AD (IMPAS) menyerahkan bantuan sembako ke posko Kecamatan Sttu Julu atas musibah bencana alam hujan es yang terjadi di Singgabur tepat pada hari Selasa sore hari.

Setelah mendapat informasi adanya bencana alam di Singgabur, Indra Maharaja selaku Ketua IMPAS mengajak rekan rekan untuk turun ke jalan guna menggalang dana selama 3 hari mulai tepatnya dimulai dari hari Jumat s/d Minggu tanggal 26 -27 September 2020.

IMPAS menyerahkan bantuan sembako Beras beras yakni 10 sak, gula 50 kg, serta indomie 10 kardus, sebagai bentuk rasa peduli dan toleransi antar sesama pada Senin (28/09/2020).

Mardina Berutu selaku sekdes yang di dampingi Bungani Sitorus selaku Kasi Kesra Silima Kuta beserta BABINSA H. Simamora mengatakan ada 367 KK yang menjadi korban dari bencana alam ini serta mengakibatkan
kerusakan material bangunan sperti atap rumah yang berbocoran dan tersapu angin serta tanaman warga yang terancam gagal panen pada tahun ini.

Dirinya juga berterimakasih kepada IMPAS  atas bantuan yang disalurkan kepada masyarakat STTU JULU yang terkena musibah tersebut.

"Ini adalah sebuah tanggung jawab moral,dimana kepedulian tersebut digalang dengan cara gotong royong, hingga tidak memperdulikan lagi teriknya matahari, semangat kepedulian tentunya harus dimulai dari yang muda," ujar Babinsa.(vik/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru