SUMUT

NASIONAL

Pencegahan Covid19 Di Mako, Polresta Deliserdang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sabtu, 19 September 2020 | 14.27 WIB
Kali Dibaca |

Polresta Deliserdang melakukan penyemprotan disinfektan di Mako (Markas Komando) Polresta Deliserdang, guna pencegahan penyebaran virus corona, Sabtu (19/9/20). Tampak salah satu ruangan di Mapolresta Deliserdang sedang disemprot oleh petugas.
Deliserdang, metrokampung.com
Guna pencegahan penyebaran Covid 19 di Mako (Markas Komando), Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Polresta Deli Serdang, Sabtu (19/9/20).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Sabtu (19/9/20) melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari dalam siaran persnya mengatakan, masa pandemi Covid-19 hingga kini belum berakhir, bahkan di sejumlah daerah sudah menjadi klaster perkantoran dan keluarga.

Untuk itu pihaknya kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruang kerja dan ruang terbuka untuk umum yang berada di lingkungan Polresta Deli Serdang, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona.


"Masa pandemi Covid19 hingga kini belum berakhir, bahakan disejumlah daerah sudah menjadi klaster perkantoran dan keluarga, untuk itu pihak Polresta Deliserdang melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan kerja dan ruang terbuka untuk umum yang berada di lingkungan Polresta Deliserdang, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona," jelas Ansari.

"Kami tetap menyediakan hand sanitizer di setiap sudut ruang kerja yang berada di Polresta Deli Serdang, juga pasang banner atau imbauan soal penerapan protokol kesehatan di Polresta Deli Serdang," jelas Ansari lagi.

Kondisi penyebaran corona di Deli Serdang masih tergolong tinggi, terbukti dari adanya puluhan Masyarakat Deli Serdang yang terpapar corona sehingga kondisinya masih fluktuatif.

"Kami imbau juga kepada masyarakat yang memang ada keperluan untuk ke lingkungan Polresta Deli Serdang seperti membuat surat keterangan baik dari polisi mesti menggunakan masker dan tidak berkerumun, guna menghindari penyebaran Covid-19," pungkas Kassubag Humas Polresta Deliserdang ini.(Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru