SUMUT

NASIONAL

Pertama di Polda Sumut, Polresta Deli Serdang Raih Penghargaan Promoter Reward dari Lemkapi

Senin, 28 September 2020 | 19.53 WIB
Kali Dibaca |

Kapolresta Deli Serdang menerima reward dari Lengkapi.

Lb Pakam, metrokampung.com
Polresta Deliserdang menerima penghargaan dari Promoter Reward dari Lembaga Kajian strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

Dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pencegahan Covid-19 di wilayah hukumnya, menjadikan Polresta Deliserdang menjadi pertama di jajaran Polda Sumut sebagai menerima penghargaan tersebut.

Lemkapi mengapresiasi Polresta Deliserdang Polda Sumut atas dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan serta penanganan Covid-19 antara lain berupa kerjasama dengan TNI dan perangkat Pemkab Deliserdang membagikan ribuan masker serta bantuan sosial kepada masyarakat.

Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan mengatakan, Polri mampu hadir di tengah masyarakat guna membantu masyarakat terutama di saat pandemi Covid-19.

“Kami sangat bangga dengan kinerja Polri saat ini, terutama jajaran Polresta Deliserdang dalam bekerja sudah profesional serta mendapatkan kepercayaan masyarakat yang semakin baik,” kata Edi, Senin (28/9/20).

Sementara Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi  mengucapkan terima kasih kepada jajaran personelnya atas penghargaan yang diterima.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk Polresta Deliserdang namun saya persembahkan untuk jajaran Forkopimda, para tokoh dan juga masyarakat di Kabupaten Deliserdang,” sebut Yemi.

Ia menegaskan bahwa Polresta Deliserdang akan terus berjuang untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Ini sebagai motivasi kami Polresta Deliserdang untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya dalam penanganan Covid-19. Semoga Covid-19 segera lenyap dari bumi ini dan kita bisa hidup normal kembali,” pungkasnya. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru