Stres Wanita Hamil Gantung Diri Pakai Kain Panjang

Editor: metrokampung.com
Jasad wanita hamil 4 minggu gantung diri di rumah calon mertua.
Medan, metrokampung.com 
Diduga kesal karena rencana pernikahannya batal, Intan Permata Sari Boru Purba (24) memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (27/9/20).

Padahal wanita malang tersebut sedang mengandung (hamil) 4 minggu.

Menurut keteranhan Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik, Senin (28/9/20) korban ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam rumah calon mertuanya di Jalan Bunga Turi I, Gang Eka, Lingkungan I, Kecamatan Medan Tuntungan.

“Kondisi tergantung dengan kain panjang (kain gendong) di jerejak besi jendela,” ucapnya.

Lebih lanjut, Martua Manik menuturkan, diduga korban yang merupakan warga Lorong Sekolah, Kelurahan Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan, nekat mengakhiri hidupnya karena merasa kecewa saat mengurus adminitrasi pernikahanannya mengalami hambatan.

“Setelah kita mintai keterangan para saksi, korban kecewa dalam keadaan hamil 4 minggu tapi menemui hambatan pada saat pengurusan administrasi pernikahan. Kartu keluarga tidak ada, sementara harus mengurus NI dan N2 (Surat pengantar pernikahan),” jelas dia.

Berdasarkan hasil tim Identifikasi Polrestabes Medan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

“Memang korban sedang mengandung 4 minggu. Kematian korban ini murni karena gantung diri,” sebutnya.

Saat ini, sambungnya, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut dan nantinya akan diserahkan kepada keluarga,” ungkapnya.(in/dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini