SUMUT

NASIONAL

Babinsa Kodim 0204/ DS Sosialisasi Gerakan Desa Bersinar

Rabu, 07 Oktober 2020 | 23.25 WIB
Kali Dibaca |

Serka Junaidi, Babinsa Koramil Beringin sedang mensosialisasikan bahaya narkoba kepada santri pesantren.


Beringin, metrokampung.com
Upaya mewujudkan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) personel Koramil Beringin jajaran Kodim 0204 DS melakukan kegiatan sosialisasi di Pesantren Al- Raudha, Dusun Jogya, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (7/10/2020).

 Personel Babinsa Koramil Beringin, Serka Junaidi melaksanakan kegiatan Rabu bersinar bersama santri-santri pesantren Al- Raudha guna melaksanakan program Perbub Nomor 77 Tahun 2020 tentang pemutusan penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat.

Menurut Serka Junaidi, phaknya mengajak masyarakat dan santri-santri pesantren agar menghindari narkoba karena merusak masa depan .

 "Bahaya narkoba harus kita hindari dan kami memberikan pemahaman sejak dini pada santri smpesantren di sini agar mereka paham tentang bahaya narkoba dan menghindarinya ," pungkasnya.

Pada kegiatan itu juga Serka Junaidi membagikan masker dan menyampaikan kepada santri untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah yaitu dengan mengikuti Phyisical Distancing menjaga jarak minimal 1 Sampek  1,5 meter waktu sedang belajar, menggunakan masker apabila sedang belajar dan mencuci tangan pada air yang mengalir setelah selesai Abelajar dengan menggunakan sabun antiseptik.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru