Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Deklarasi Cinta Damai Dan Anti Anarkis Bersama Tokoh Agama, Pemuda Dan SPSI

Kamis, 22 Oktober 2020 | 08.51 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama tokoh agama dan pemuda saat deklarasi damai.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kapores Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH hadiri Deklarasi Bersama Cinta Damai Dan Anti Anarkis, terkait adanya penolakan atas rancangan Undang Undang Cipta Kerja Omnisbus Law bertempat di Aula Buffet Mangga Jalinsum Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Rabu (21/10/2020).

Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis, SH, MH dalam sambutannya mengatakan puji syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmad dan karunianya sehingga kita dapat hadir dalam kegiatan deklarasi bersama cinta damai dan anti anarkis.

Terima kasih kepada Toga, Tomas, Toda dan seluruh Organisasi Kepemudaan yang telah turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kab. Batu Bara ini.dengan situasi yang kondusif  di kabupaten batu bara maka para Investor akan masuk kebatu bara sehingga perekonomian dapat maju.

Ust.Tahan Siregar tokoh agama menyampaikan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Kami tokoh agama mendukung polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.





Ketua IPK kecamatan Air Putih Ruslan dalam sambutanya Mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Kami dari organisasi kepemudaan mendukung polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Suhairi, S.Sos, SH Ketua SPSI Kabupaten Batu Bara menyampaikan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT Dan SPSI Kabupaten Batu Bara tidak mendukung kegiatan penyampaian Aspirasi pendapat dimuka umum dengan aksi unjuk rasa kami mengutakan musyawarah dalam menyampaikan aspirasi.

Turut hadir Kasat Bimas Polres Batu Bara AKP M. Safi, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Danramil 02 AP diwakili oleh Pelda H. Siahaan, Camat Air Putih Rahmad Lubis, Camat Sei Suka L.Samosir, Camat Laut Tador Adil Hasibuan, Kepala Desa Se - Kec. Air Putih, Sei Suka dan Laut Tador, Sekertaris SPSI Kabupaten Batu Bara Suhairi.SH.Ketua Suku Etnis Banjar, Tiong Hoa, Aceh,Ketua KB4 Kab. Batu Bara O Panjaitan, Toga, Tomas, Toda dan tamu undangan sekitar 100 orang.

Adapun kegiatan di mulai dengan pembacaan doa oleh Ust.Saiful Azhar dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Ikrar Deklarasi Cinta Damai dan Anti Anarkis, Penanda Tanganan Deklarasi Cinta Damai dan Anti Anarkis, Konvoi/pawai Aksi Deklarasi Cinta Damai dan Anti Anarkis.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru