Diberangkatkan PPRSAB, RHS: Kita Bersaudara, Mari Bangun Simalungun dengan Menangkan RHS-ZW

Editor: metrokampung.com


Siantar, metrokampung.com
Calon Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) diwakili Ketua Tim Media Center Pemenangan RHS-ZW, Hermanto Sipayung, menerima ulos dan dana pemberangkatan untuk berjuang dalam memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun 2020 dari Parsadaan Pomparan Raja Simangunsong Anak dan Boru (PPRSAB) Kota Pematangsiantar Kabupaten Simalungun di Jalan Ulakmah Sinaga No 145, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Senin (19/10/2020).

RHS menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan, doa dan ketulusan hati keluarga besar PPRSAB untuk memenangkan pasangan RHS-ZW di Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

"Kita sudah menjadi sebuah keluarga besar yang seiasekata bahwa Kabupaten Simalungun membutuhkan pemimpin baru yang akan melakukan perubahan ke arah yang lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera. Mari, untuk bersama-sama ke Tempat Pemungutan Suara dan memilih Now RHS-ZW agar memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun dan menjadi pemimpin ke depan," kata Radiapoh Sinaga.
Pada kesempatan itu RHS menjelaskan tentang program SiBersih untuk menjalankan pemerintahan yang baik dan bersih dengan tata kelola administrasi dan keuangan yang baik.

Kemudian tentang program kartu SiKerja untuk warga yang benar-benar tidak mampu, yang dapat dipergunakan untuk mendapatkan atau menerima bantuan, semisalnya kemudahan mendapatkan pupuk subsidi.

Selanjutnya, disampaikan tentang program Rakyat Harus Sejahtera, Rakyat Harus Smart (cerdas) dan Rakyat Harus Sehat.

SIAP MEMENANGKAN
Sementara itu, Ketua PPRSAB Kota Pematangsiantar Kabupaten Simalungun, Sanggam Simangunsong menyampaikan, baahwa doa, dukungan dan pemenangan pasangan RHS-ZW yang digelar, adalah ungkapan ketulusan hati.

"Seperti yang sudah disampaikan Pak Radiapoh Hasiholan Sinaga, bahwa kita ini sudah menjadi keluarga besar, maka kami dengan tegas menyatakan pasangan RHS-ZW akan dimenangkan pada Pilkada 9 Desember mendatang. Pasangan RHS-ZW akan memimpin Kabupaten Simalungun agar berubah   lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera," kata Sanggam Simangunsong.

Acara yang diguyur hujan deras itu, diaminkan sebagai berkat dari Tuhan untuk menyejukkan dan mendamaikan perjuangan pasangan RHS-ZW bersama seluruh tim pemenangan maupun para pendukung, dalam memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

"Hujan ini pertanda baik dari Tuhan, mari kita syukuri untuk kemenangan pasangan RHS-ZW untuk Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera," kata Sanggam Simangunsong. (sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini