SUMUT

NASIONAL

Diberangkatkan PPTSB Pusat, Sumut-Simalungun, RHS Semakin Semangat Berjuang Menangkan Pilkada Simalungun

Minggu, 18 Oktober 2020 | 13.15 WIB
Kali Dibaca |



Simalungun, metrokampung.com
Punguan Pomparan Toga Sinaga dan Boru (PPTSB) Pusat, Provinsi Sumut dan Kabupaten Simalungun memberangkatkan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) untuk "bertarung" di Pilkada Kabupaten Simalungun, Sabtu (17/10/2020).

Hadir saat acara pemberangkatan tersebut, Penasehat, Pengurus PPTSB Pusat dan Wilayah 1 Sumut dan Kabupaten Simalungun, yaitu Salmon Sinaga, JR Sinaga, Sulaiman Sinaga, Albert Sinaga, Daulat Sinaga, Ir Amran Sinaga, Berlian Sinaga, dan Opung Debora Sinaga.

Pada acara pemberangkatan itu, RHS didampingi istrinya, Ratnawati boru Sidabutar. 

Pasangan serasi yang saling bahu membahu dalam menyampaikan visi-misi membangun Kabupaten Simalungun menuju ke arah yang lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera dengan rasa haru menerima hiou pamotting, gotong parhorja, pisou suhul gading kepada RHS, hiou pamotting dan bulang sulappei kepada istri RHS, Ratnawati br Sidabutar.

Tidak hanya itu, PPTSB juga memberikan boras tenger kepada RHS dan istrinya.
Yang membuat RHS semakin terharu dan merasa semakin kuat adalah, ketika PPTSB juga memberikan bantuan 250 ribu pcs masker, dan dana Rp160 juta.

"Semua yang kita laksanakan ini, adalah untuk membantu perjuangan RHS pada Pilkada 9 Desember mendatang. Seluruh anggota PPTSB yang ada di belahan bumi, mendoakaan dan mencurahkan perhatian, dan seluruh kekuatan kepada RHS agar perjuangannya untuk memimpin Kabupaten Simalungun terwujud," kata pengurus PPTSB usai melaksanakan acara tersebut.

Pada kesempatan itu, RHS mengaku terharu atas dukungan dan perjuangan PPTSB seluruh Indonesia, hal itu dikarenakan di seluruh Indonesia hanya satu marga Sinaga yang bertarung menjadi bupati yakni di Kabupaten Simalungun.

"Saya merasa terharu dan merasa mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa dari keturunan Raja Sinaga yang ada seluruh penjuru dunia, dalam berjuang untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember mendatang," kata Radiapoh Sinaga.

Diungkapkan RHS, dalam tahapan Pilkada serentak ini, banyak hal yang harus dilalui dan semuanya itu harus dihadapi dengan energi dan pikiran yang luar biasa.

"Dengan adanya dukungan dari seluruh keturunan Raja Sinaga, saya bersama istri dan seluruh tim pemenangan RHS-ZW, semakin bertambah kuat dan tersemangati," katanya.

RHS menginformasikan, bahwa hanya dirinya yang bermarga Sinaga, yang menjadi calon kepala daerah di Pilkada serentak yang sedang digelar di seluruh Indonesia.

"Karena hanya saya seorang, marga Sinaga yang berjuang untuk memenangkan Pilkada serentak, terkhusus di Pilkada Kabupaten Simalungun, dengan penuh pengharapan, dari kebersamaan yang terjadi pada Sabtu, 17 Oktober 2020 ini, dapat menjadi doa penguatan untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun," kata Radiapoh Sinaga kepada wartawan, Minggu (18/10/2020).

RHS menyatakan, jika diberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Simalungun, maka visi-misinya benar-benar diwujudkan dalam membangun Kabupaten Simalungun yang lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera.(sugianto/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru