SUMUT

NASIONAL

Dua Honorer Bapenda Deliserdang Mengalami Lakalantas, Satu Tewas dan Satu Kritis

Senin, 05 Oktober 2020 | 20.01 WIB
Kali Dibaca |

Dua honorer Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Deliserdang, yakni M Rafwan Pratama dan M Ilham mengalami Lakalantas di depan Balai UPT Pertanian Sumatera Utara, Desa Perdamaian, Tanjung Morawa, Senin (5/10/20).

Deliserdang, metrokampung.com
Dua honorer Badan Pendapatan Daerah Kabupaten (Bapenda) Deliserdang yang bertugas di UPT Bapenda Kecamatan Galang tergeletak di aspal Jalan Medan Lubukpakam tepatnya di depan Balai UPT Pertanian Sumut Desa Perdamian Tanjung Morawa, Senin (5/10/20) sekira pukul 12.30 WIB.

Informasi dihimpun, kedua honorer Bapenda Deliserdang itu bernama M.Rafwan Pratama warga Galang dan M Ilham warga Beringin yang sedang berboncengan mengendarai Honda Vario merah BK 5454 MAW ke arah Medan. Diketahui keduanya mengalami Lakalantas dimana M Rafwan Pratama tewas di tempat sedangkan M Ilham dalam kondisi kritis.

Belum diketahui pasti apakah kedua korban laka lantas tersebut mengalami laka tunggal atau tabrak lari , karena pihak Unit Lakalantas Polresta Deliserdang masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

Warga yang mengetahui adanya kedua korban tergeletak langsung bergegas untuk menyelamatkan kedua orang tersebut dan menunggu pihak Lakalantas Polresta Deliserdang, Saat Unit Lakalantas Polresta Deliserdang datang, keduan korban langsung di Bawa ke Rumah Sakit Grand Medistra.




Kanit Lakalantas Polresta Deliserdang Ipda Robert Gultom bersama pihaknya masih menyelidiki kasus lakalantas tersebut , ia menyebutkan bahwa pihaknya sudah berada di TKP lokasi kecelakaan.

"Masih kami data sabar dulu ya, karena satu korban meningal dunia, ini kami masih mencari statusnya, kami masih di TKP, nanti saya kabari," kata Ipda Robert Gultom via selular.

Sementara itu Sekretaris Bapenda Deliserdang, Edi Jamian menyebutkan bahwa pihak nya sudah mengetahui ada dua orang honorer Bapenda Deliserdang yang mengalami kecelakaan.

"Ia, kami sudah tahu, mereka honorer yang tugas di UPT Bapenda Deliserdang di Galang, yang kami dapat kabar yang meninggal M Rafwan dan yang keritis M Iham, dan kami belum tahu mereka di tabrak apa, mereka sudah dibawa ke RS Gren Medistra, juga Bagian Umum kita sudah ke Rumah sakit, serta Kepala UPT nya udah kami kabari," kata Edi Jamian. (Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru